Wednesday, June 22, 2016

you


YOU
Meskipun aku belum bisa menyinari dan menghangatkanmu seperti ibumu yang bagaikan matahari 
Meskipun aku belum bisa menjadi pahlawan seperti bapakmu yang bagaikan superman
Meskipun kasih sayangku belum seperti ibumu yang selembut sutra
Meskipun keringatku belum seperti keringat bapakmu yang terus berusaha menyenangkan dan membahagiakanmu 
Meskipun aku tak berarti melebihi orang tuamu
Tapi aku hanya berharap bisa menjadi setirik cahaya dalam kegelapan
Aku hanya berharap menjadi rumah dimana kamu nyaman tinggal di dalamnya
Aku hanya berharap menjadi tempat pulang ketika kamu merasa lelah
Tempat dimana kesedihan dan keluhan hilang
Tempat dimana kamu bisa tersenyum 
Dan teman menjalani panasnya bumi dan likunya kehidupan
Menjuju jalan kehidupan yang di ridhoi tuhan. 
Thanks :
By. Aciit 
Selasa, 21 Juni 2016
kamar jenuh


No comments:

Post a Comment