Tuesday, June 07, 2016

UTUSAN


                                                                          UTUSAN
Kau selalu bertanya kenapa aku bisa nyaman?
Dan aku bingung apa yg harus aku jadikan alasan
Kamu, iya kamu lah alasan
Sifatmu yg tak karuan
Rasa haus mu akan kesuksesan
Itu juga yg membuatku terus dan harus untuk mewujudkan harapan


Kesedihan memang bukanlah sebuah kemauan
Tapi kesedihan yang sering membuat orang loncat dari keterpurukan
Karena kita sering terlalu nyaman akan kenikmatan
Maka tuhan menurunkan kesedihan
Dan bukan buruk maksud tuhan
Tapi agar diri kita kuat akan halang dan rintangan


Aku yakin kaulah utusan
Utusan untukku yang hidup tanpa arah tujuan
Utusan untuk menuju jalan tuhan
Meskipun dengan jalan yang kita lakukan
Tapi itulah suatu tujuan yang berujung di atas jalan tuhan

1 comment:

  1. makasih ya, sudah mengingatkan lewat tulisan ini kalau saya dulunya pernah menjadi orang yang tau apa yang saya mau:)

    ReplyDelete