Friday, November 10, 2017

KEGAGALAN YANG TIDAK KITA SADARI


KEGAGALAN YANG TIDAK KITA SADARI

kalau kita berbicara tentang bagaimana cara untuk sukses dalam belajar pasti lah sahabat-sahabat memiliki metode-metode dan cara-cara masing-masing, nah tapi kalau bicara tentang suatu hal yang kadang tanpa kita sadari akan tetapi bisa bikin kita gagal dalam belajar, apakah itu:
1. percaya pada hari esok
kenapa bisa begitu? karena kalau kita terlalu percaya pada hari esok bisa membuat kita menunda pekerjaan yang kita bisa lakukan sekarang, yang semestinya hari ini kita bisa belajar hadith tapi karena kita percaya kepada hari esok, udah besok aja toh masih ada waktu dan akhirnya eh iya ketiduran lagi terus kapan dong belajarnya? mau sampe kapan kawan kita akan terus dalam keadaan keterpurukan ini. lanjut yang ke-
2. terlalu percaya kepada kejeniusan nya
ane yakin sahabat-sahabat pasti sangat lah jenius dan cerdas tapi jangan sampai setelah kita tahu, kalau kita itu cerdas lalu kita ke blinger ahirnya nggak belajar dah kan sudah pinter dan jenius juga haha akhirnya apa? udah tidur aja lah di kelas ngapain belajar toh udah pinter dan jenius juga.
ok sahabat-sahabat mungkin itu hanya beberapa saja yang tanpa kita sadari tapi bisa membuat kita gagal dalam belajar, jadi intinya jangan lah kita meremehkan sesuatu sekecil apapun itu karena sesuatu yang kecil itu bisa membunuh kita apabla kita meremehkan nya. syukron semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment