Friday, November 10, 2017

GAUL



GAUL
kalau dengar kata gaul ane inget apa kata guru ane \" orang gaul itu bukan lah orang yang memakai pakaian dengan segala apa yang menurut mereka gaul, tapi orang gaul itu ya mereka yang bisa menyesuaikan pakainnya pada tempatnya\", terkadang pengen rasanya ketawa melihat mereka apalagi alumni yang datang ke pesantren dengan memakai pakaian yang sangatlah gaul menurut dia.
semakin modern zaman semakin berani juga mereka memamerkan aurat mereka, padahal orang orang dahulu jagankan memakai celana yang pendek atau rok mini, memakai celana sobek aja minder, tapi itu semua bertolak blakang dengan sekarang mereka justu merobek celana mereka sendiri katanya sih biar gaul, mereka memakai celena pendek dan memakai rok pendek katanya sih biar gaul. ha
ketika ane survei ke beberapa anak juga mereka kadang tidak tahu apa sih artinya gaul itu? mereka hanya tertawa tawa aja, ada opini salah satu dari mereka si andika namanya \" gaul itu ya gaya yang gaul menurut dia\" terus ada lagi opini dari salah satu teman nya juga, \"gaul itu gaya-gayaan\". 
jadi sobat menurut ane gaul itu ya seperti apa yang guru ane lontarkan kalau gaul itu yang bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya termasuk pakaian kah, tingkah laku, atau apa pun itu, tau cara berpakaian ketika di luar, tau berpakaian ketika di pesantren, tau berpakaian ketika bertemu dengan guru, tau bagaimana sifat dan tingkah laku kita ketika bersama teman, sahabat, kakak kelas, adek kelas, guru apalagi sama orang tua. oke sobat semoga bisa bermanfaat kalian termasuk buat ane yang masih munafik belum bisa apa yang di ucapkan sama seperti apa yang di lakukan. syukron

No comments:

Post a Comment