Monday, March 21, 2016

suara jelata

    
     wahai kau yang mendengarkan
     kau salahkan yang sudah jelas akan kebenaran
     kau benarkan mereka yang dalam kesalahan
aku bingung apa yang sebenarnya kau harapkan
kau tuntut aku untuk mentaatimu
tapi kau malah balas begitu
ingin rasanya membunuh ego mu
tapi aku tak mampu
  sampai kapan kau berbuat semaumu
  padahal aku melihat apa yang di lakukan oleh mu
  tapi siapa lah aku
kau jahit mulutku, dan kau banggakan dirimu
kau angkat seseorang yang memanjakan kantong dan matamu
sebenarnya kau merasaan apa yang kita tunggu
kau ku tunggu, tapi kenapa kau malah menunggu
    indah rasanya bila kau merasakan apa yang kita rasakan
    kita angkat semua dengan bebaregan
    semoga kita semua maju dengan kebersamaan menuju yang kita harapkan
    yaitu ketentraman dan kedamaian yang akan kita rasakan.

No comments:

Post a Comment