Wednesday, March 02, 2016

NIAT GAYA MALAH NGACA


NIAT GAYA MALAH NGACA

Huhh gila bro gue masih inget banget kemaren pas hari selasa tanggal  01 maret 2016, pas gw ada kerjaan di suruh foto copy berkas di kantor and raport kelas 12, soalnya mereka minta buat daftar di perguruan tinggi, kebetulan banget temen staff gw baru dapet  pinjeman motor dari temennya, kata dia  temennya lg ada proyek di cikarang jd motornya di titipin ke dia, oke lah gw minjem dulu buat fotocopy kata gue ke dia, yaudah hati2 berisik juga soalnya, yosshh oke pas gw starter alhamdulillah nyala, ehh tp ko majunya kaya ngeden gitu yh, di gas nggk narik gitu,  gw berdua sama temen gw staff juga, pas gw lepas kopling eh ko setiap semeter mati mulu kata gue, mending kalau sepi ini mah pas istirahat, pas bocah2 pada istitahat, wahh udh dah malu banget gw di situ, oke itu selesai ehh ternyata pas gw sampe di pertigaan setu gila tuh motor mati lagi sampe mundur lg malahan, eh pas di perhatiin ternyata motormya ini underground, gw baru inget namanya nama motornya CB150 R.

No comments:

Post a Comment