Saturday, July 30, 2016

Pagi Gelap


Oh tuhan, kuatkanlah diriku
Sampai saat inipun aku masih belum tahu,
Penyebabnya, atau kebenarannya
Sampai saat ini hati tak bisa di bohongi,
Oh tuhan, aku belum bisa merajut kain hidupku sendiri
Aku hanya bisa melihat dan merasakan getaran disini
Aku belum tahu apa yang harus aku lakukan
Tugasku belum selesai sampai tak ada yang merasa sesuatu yang mengganjal,
Aku takut apa yang di sampaikan kepadanya adalah ketidak adilan dan kebenaran,
Tapi pasti untuk kebaikkannya,
Tapi bukan yang seperti ini yang menjadi harapan
Aku hanya ingin menjelaskan yang sebenarnya saja, kalau setelah itu mengambil keputusan baru aku merasa agak terang meskipun dalam kegelapan,
tapi aku tak bisa kalau tanpa penjelasan sudah mengambil keputusan,
yang ada kamu sakit aku dan aku sakit serta bersalah,
yang pemicunya adalah diriku,
cukup diriku pemicu segala noda,
tak ada noda di dirimu untuk yang ini, cukup aku...
Sampai saatnya nanti aku pun akan datang untuk tujuan yang itu,
Aku tak mau lumpuh dan melumpuhkan,
dan salah satu cita-cita yang itu akan segera aku selesaikan.
dan asal tahu, rasa itu bagai tanah dan bumi yang hanya akan hacur oleh sang penciptanya.
Aciit, 30/7/16
Rintihan pojokan kmr

No comments:

Post a Comment