Tuesday, December 27, 2016

Beberapa Cabang Olahraga Yang Masih di Anggap Kurang Baik

            Sebagian kalian pasti tahu kalau ada beberapa cabang olahraga yang di anggep negatif, entah karena apanya yang pasti kalau kita bermain cabang olahraga itudi anggep kurang baik, beberapa cabang olahraganya:

·         * Billiard
Coba deh, kalo misalnya ada salah satu di antara kita main billiard pasti bakalan di cap kurang baik, atau mungkin karena waktunya kali yah, biasanya billiard itu bukanya memang sekitar jam 5-5 lagi, bukan pagi tapi sore, mungkin itu alasan kenapa billiard itu di anggap kurang baik padahal kelebihan billiard itu kalau menurut saya billiard itu melatih ketepatan dan kecerdasan juga.

·         * Poker/Remi/Gaple
Nah kalo yang ini di kenal kurang baik juga, karena biasanya permainan ini sering di gunakan untuk judi, padahal kalau menurut saya bagus juga untuk melatih kecerdasan dan peluang.

·         * Berenang
Ini nih, kalau jaman sekarang ada istilah kata “modus”, kalau kita berenang pasti banyak yang bilang "modus nih berenang-berenang" wah padahal ini juga salah satu cabang olahraga yang sangat di anjurkan oleh nabi, selain untuk meninggikan badan juga untuk menggerakkan seluruh anggota badan kita agar tetap sehat.


Gimana guys, bener gak? Menurut versi gue sih ini mah, setelah mengobrol dengan beberapa orang, mungkin kita bisa merubah sedikit mindset kita tentang beberapa cabang olahraga di atas yang sebelumnya di anggap kurang baik. Thanks semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment